Formulir Kontak

 

Tentang yang Nulis, hehe :)

Assalamua’alaikum Wr.Wb.
                Hai semuanya, Selamat pagi, walaupun tidak pagi hari, namun kita harus punya semangat pagi, Oke !!!. Sudah lama ane gak posting gan (padahal gak pernah posting hahahaJ), eh maksudnya gak blogging. Ni postingan pertama ane, mudah-mudah agan-agan semuanya bisa terhibur ya,  sory kalau agak gimana, wajar ane masih newbie, hehehe. Let’s check it out, yeah !!!

Perkenalkan nama ane Mohammad Ibrahim Al-Mahi, biasa dipanggil Iib, kalau panggilan kesayangan temen-temen sih Iebtek, Iib Teknologi, hehehe J, tapi temen-temen ane lebih seneng manggil ane “gaptek”  -_-‘, huft, mungkin pada iri temen-temen ane, tapi gak papalah, itukan juga bagian dari panggilan kesayangan ane. Sudah-sudah, ayo kita teruskan, kok maleh jadi curhat -_-.
Ane sekolah di MAN 3 Kediri, ane sudah semester 6 ni, kelas 3 maksud ane, (masak cuma  anak kuliahan yang bisa pakai semester, kita juga bisa).  Hobby ane, eh komputeran, maen musik, bela diri (kadang-kadang), kalau makan tu kebutuhan, jadi meskipun ane suka makan tapi tu bukan hobby ane, tu cuma kebutuhan ane yang segitu hehehe J (Dasar al*b*).
Ane punya motto hidup Make Thing Usually, with Unsually, artinya : “Buat sesuatu yang biasa itu dengan cara luar biasa”, hehe  (ngamang apa tadi ane J), tapi motto hidup ane sebenarnya banyak gan, tergantung pada aspek kehidupannya, tapi yang paling menonjol ya itu tadi.
Status ane masih singgel ni, tapi yang dimaksud singgeI itu bukannya hanya berdiam diri tanpa usaha gan, tapi dibalik status tu kita tu harus tawakkal kepada Alloh, biar nanti Mrs. X selalu dijaga sama yang di Atas, tu bukan kata ane, tapi kata referensi yang ane baca lho gan, ntar gak percaya.
Oke, singkat kata, yang da di Blog ane tu ada tutuorial-tutorial singkat ane tentang hobby ane gan, terus pengalaman-pengalaman ane yang paling mendebarkan di hidup ane (kayak kisah hidup-mati gan, hehe J).

Semoga agan-agan bisa terhibur ya, salam damai semua, jangan lupa commentnya gan, kalau bisa follow blog ane y gan, Wakhiron, Wassalammua’alaikum Wr. Wb. J

Total comment

Author

Unknown

0   komentar

Cancel Reply